Leeds United membela keputusan untuk mengadakan perayaan bis terbuka di luar Elland Road


Leeds United telah membela keputusan mereka untuk mengadakan perayaan bis terbuka di luar Elland Road pada Rabu malam.

Kembalinya putih yang lama ditunggu-tunggu ke Liga Premier dikonfirmasi setelah kekalahan West Brom di Huddersfield Jumat lalu.

Mereka juga terpilih sebagai pemenang Kejuaraan setelah kekalahan Brentford melawan Stoke City pada hari berikutnya, dan mereka mengikuti pertandingan terakhir musim ini melawan Charlton pada pertengahan pekan.

Sisi Marcelo Bielsa kehabisan kemenangan 4-0 di Elland Road, berkat gol dari Ben White, Stuart Dallas, Tyler Roberts dan Jamie Shackleton.

Pejabat Leeds mengorganisir parade bis terbuka di luar tanah untuk nanti malam, dengan pendukung berbondong-bondong dari seluruh kota untuk merayakan promosi klub mereka ke papan atas.

Langkah-langkah jarak sosial masih berlaku di Inggris Raya karena ancaman terus dari virus corona, tetapi kerumunan besar melanggar aturan-aturan itu sambil bernyanyi dengan para pemain berdiri di geladak atas bus.

Leeds sekarang telah keluar untuk menegaskan bahwa pihak berwenang terkait dikonsultasikan selama parade, dan bahwa keselamatan publik selalu menjadi prioritas nomor satu klub selama pandemi Covid-19.

Seorang juru bicara untuk orang kulit putih telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai masalah tersebut, yang berbunyi: "Setelah berkonsultasi dengan SAG dan Dewan, Leeds United mengatur agar sebuah bus akan diparkir di luar penerimaan Stand Timur sebagai kemungkinan untuk membantu penyebaran jika kerumunan berkumpul. di Elland Road meskipun kampanye selama sebulan dari klub dan kelompok-kelompok pendukung untuk mendorong para pendukung untuk tinggal di rumah.

"Kelompok keamanan percaya bahwa penampilan singkat dari para pemain dengan trofi Kejuaraan, akan membantu untuk menandai akhir dari proses, mendorong penggemar untuk pulang dengan selamat.

"Dalam situasi yang menantang, keamanan kipas selalu menjadi prioritas kami."

Leeds sekarang akan melihat ke depan untuk penampilan pertama mereka di Liga Premier sejak kampanye 2003-04, dan bos Manchester City Pep Guardiola adalah di antara mereka yang bersemangat dengan prospek Bielsa yang mengelola di tingkat teratas sepakbola Inggris.

"Dia unik dalam sepakbola dunia karena caranya bermain yang istimewa," kata Guardiola pada konferensi pers, Senin. "Dia adalah manajer otentik. Tidak ada manajer lain di dunia ini yang bermain seperti dia.

"Dia adalah orang yang luar biasa. Dia sangat istimewa. Ini adalah pendapat pribadi saya, tetapi akan luar biasa bagi sepakbola Inggris untuk memilikinya di Liga Premier musim depan."

Gesper666

Komentar